0

Blackberry Bold 9000

Posted by Cindy on 9:07 AM


Specifications :

* 2 megapixel camera with LED flash
* GPS - internal GPS with extended ephemeris, BB Maps is standard
* MP3/WMA/AAC+ media player
* DivX/WMV/Xvid/3GP video player (Half VGA resolution 480 x 320 pixel color)
* Wi-Fi 802.11a/b/g, WEP, WPA-PSK (TKIP or AES), PEAP, LEAP, EAP-TLS, EAP-FAST, EAP-TTLS, EAP-SIM
* Battery Life - Standby: 13 days, Talk Time: 5 hours
* Bluetooth v2.0, Bluetooth Stereo Audio via A2DP and AVCRP
* Browser - HTML browsing, View Movies/Clips from websites built for mobile streaming, RSS feed support
* Size - Length: 114 mm, Width: 66 mm, Thickness: 14 mm
* Network Support - UMTS: 2100 / 1900 / 850 MHz (+ 800 MHz for Japan model only)[9] MHz, GSM: 1900 / 1800 / 900 / 850 MHz, GPRS, EDGE, 3G, and HSDPA networks
* 3.5 mm stereo audio jack

Postingan tentang blackberry ternyata banyak mendapat komentar, terutama tentang harga blackberry, ini menunjukkan masyarakat indonesia sangat antusias dengan kehadiran gadget baru di dunia telekomunikasi. Setelah musim ipod, hp kamera megapixel, kini mungkin saatnya blackberry merajai dunia gadget telekomunikasi, hampir menjadi identitas sebagai trend orang gaul saat ini, tak heran jika blackberry murah banyak menjadi incaran, terutama tentang blackberry Bold yang banyak mencuri perhatian karena fitur-fiturnya yang komplit.

Blackberry Bold
Salah satu Type blackberry Bold
BlackBerry Bold diyakini dapat membantu para profesional dalam kegiatan berbisnis namun dapat juga dimanfaatkan secara maksimal dalam waktu senggang selagi berpergian. Dengan fungsi yang makin down to earth, tentu saja handset ini juga dapat dimanfaatkan oleh kalangan artis dan anak muda, bahkan ibu rumah tangga. “Penggunaan handset BlackBerry ini sudah beralih dari sekedar kebutuhan bisnis menjadi ke lifestyle. BlackBerry ini (Bold Smartphone) juga sudah dilengkapi dengan kamera, Wi-Fi connection kemudian juga prosesor dan aplikasi multimedianya lebih advance dari sebelumnya,” ujar Head of Enterprise and Carrier XL, Titus Dondi dalam peluncuran produk ini.

Dengan built-in GPS dan Wi-Fi, BlackBerry Bold memiliki jaringan kecepatan tinggi dari XL. Prosesor yang lebih cepat ini memungkinkan pengguna mengakses internet dengan lebih cepat, baik untuk email maupun web browsing. BlackBerry Bold juga menawarkan fitur push email dimana pengguna dapat menarik email di desktop kantor dan menerimanya dimana saja secara ontime. BlackBerry Bold juga merupakan generasi pertama BlackBerry dengan menggunakan kamera. Kemampuan kamera sebesar 2 megapixel dilengkapi dengan video recording dan music media player, video dan gambar.

Selain itu, aplikasi BlackBerry Media Sync yang baru memungkinkan para pelanggan secara mudah melakukan sinkronisasi dengan koleksi-koleksi musik digital yang diunduh dari iTunes. Fungsi-fungsi BlackBerry Bold ini dikemas dalam desain yang menarik dari bahan-bahan premium dengan eksterior hitam legam, frame yang terbuat dari chrome dan penutup panel belakang yang terbuat dari kulit hingga monitor LCD dengan resolusi tinggi.

Semakin lama blackberry bold menjadi incaran banyak eksekutif muda, dan smartphone pun meluncurkan beberapa seri blackberry bold, Semenjak hp semakin murah seolah fiturnya tak lagi ekslusif, orang berburu blackberry seperti berburu barang antik, motif nya sangat samar, antara kebutuhan mobile atau gensi untuk tampil ekslusif setelah handphone tak lagi ekslusif. Hp murah membuat handphone tak lagi menjadi barang wah, padahal untuk fasilitas tak terlalu jauh beda dengan fitur blackberry yang ada. tanya kenapa?

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 CracksBerry All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.